NEUROLEADERSHIP INDONESIA

Disebut NeuroLeadership karena merupakan perpaduan interdisiplin bidang ilmu sifat-sifat neuron otak berkaitan dengan praktek-praktek pada Kepemimpinan dan Manajemen. Menunjukkan interkoneksi/interface dari berbagai aplikasi pada kognitif sosial, afektif, kognitif dan integrative neuroscience dengan praktek dan teori Kepemimpinan dan Management social science.

Our Mission

Memunculkan Kepemimpinan Indonesia Unggul yang Modern, Cerdas & Waskita berbasis Kinerja Otak Sehat

Our Vission

Menjadi Lembaga Non-Profit Terpercaya dan Terdepan dalam Pengembangan Mastery of Leadership berbasis Penelitian dan Pengembangan Ilmu Neurosains Modern.

BAGAIMANA NLI MENCAPAI MISI & VISINYA

  1. Menciptakan Pool of Talented Leaders melalui pendekatan NeuroLeadership
  2. Mengembangkan dan memberdayakan Para Pemimpin Indonesia melalui Brain based Education berbasis riset dan bukti ilmiah untuk pengembangan kepemimpinan yang impactful

Dalam dunia yang teraugmentasi saat ini, seorang pemimpin harus bertumbuh dengan melatih sebuah kecerdasan baru bernama “Brain Quotient”. Sebuah kecerdasan yang sangat diperlukan oleh seorang pemimpin untuk membuat sebuah keputusan dan menstimulasi otak menuju “waskita”.

NeuroLeadership merupakan manifestasi dari neurosains. NeuroLeadership membentuk kepemimpinan berbasis otak yang terus belajar dalam mengambil berbagai keputusan. Hal ini berbasis dari kinerja 3 bagian inti di otak: Prefrontal Cortex (PFC), Sistem limbik dan neurotransmiter yang akan dilatih dalam NeuroLeadership.